Foto-foto Pejabat Kita (baca: DPR) Ngantuk Saat Sidang...

8/28/2013 07:15:00 AM Sael 2 Comments


dpr tidurBerawal dari mencari berita tentang uang 100 dollar AS yang ditemukan di buku pleidoi Irjen Djoko Susilo itu untuk materi Bahasa Indonesia, makanya gue iseng iseng, sekali jalan kenapa enggak sekalian mencari gambar gambar orang ngantuk pas sidang?

Inilah Endonesa (meminjam istilah Sudjiwo Tedjo) yang memang warganya tidak mau serius dalam hukum (kebanyakan), dan memang rasa malunya kurang sehingga berani betul menguap di pengadilan atau sidang penting dan paripurna tanpa adanya rasa bersalah.


Ini kumpulan gambar yang berhasil gue dapat tentang foto ngantuk di saat sidang, mau sidang pengadilan maupun sidang di dalam gedung DPR kita ini, yang tentunya jangan ditiru kalau tidak mau masuk berita atau dipermalukan.



djoko susilo ngantuk

Djoko Susilo ngantuk berat dan tidur saat sidang Simulator SIM..
.






Yah, kurang lebih ini alasan kenapa banyak sekali anggota dewan kepergok tidur, mungkin saat gue menulis anekdot ini ada juga DPR tidur saat sidang...



Itu ada yang mirip Hatta Rajasa... Mirip uban doang kali, wkwkwk


Kalo yang ini malu maluin, pak Beye pidato, malah tidur...



Bener banget gan... Makasih yang ngedit, wakakak


Bahaha, jempol buat TV Oon... ini Menpora ad interim, eh baru kita... Hahaha



Sebelahnya Bu Megawati, perhatikan deh... Waduuhh, mempermalukan PDIP ini...



Tikus kalo siang tidur... Malem siap siap memangsa KPK sedikit sedikit...


Kolaborasi antara absen rapat dan tidur...


Hmm, yang tidur ini bosnya SKPD Makassar... Tidurnya pas rapat lagi...


Kalo yang ini sih MADE IN CHINA gan, Presiden China lagi tidur pas rapat kabinet... 


Yang tidur orang Demokrat Makassar nih...

Ini anggota DPRD Trenggalek, Jatim. Nah, tak bilangin Pakde Soekarwo...


Ini foto camat sebuah kecamatan di Manado... Sudah pakai baju Pemda, tidur pula


Ngantuk karena nonton bola bisa dimarahin SBY... Dan kenyataannya SBY sampai ngamuk...


Mice Cartoon ikut menyindir...


Ada yang mirip Fauzi Bowo tuh... Atau jangan jangan itu Foke? Wakakakak


Ini yang ngedit ide banget ya... Lol 

Ya, sekian suguhan foto foto kocak pejabat pejabat kita kalo lagi tidur... Semoga ini dapat menjadi tertawaan dan semoga jangan ada yang mengikuti jejak orang orang yang rasa tahu dirinya dimakan uang ini... Sampai jumpa di artikel berikutnya...

Berawal dari mencari berita tentang uang 100 dollar AS yang ditemukan di buku pleidoi Irjen Djoko Susilo itu untuk materi Bahasa Indone...

2 comments:

  1. Wajar gan, mungkin kecapekan kali karena terlalu banyak kerjaan. LOL :D

    ReplyDelete
  2. Apa bedanya? Antara tidur yang harganya mahal dan tidur yang harganya murah ditambah dengan taruhan nyawa? Beberapa waktu yang lalu seorang pejabat publik, ZZ, seorang kepala daerah di propinsi jambi 'mengamuk' disebuah rumah sakit pemerintah di daerahnya. Sang Gubernur datang dengan bangganya, membawa sekelompok wartawan dan kameramen bersamanya, mengunjungi rumah sakit tersebut. Melihat suasana lobi yang kosong melompong (katanya sih begitu), sang Pak Gub pun (kira-kira begitu sebutannya) pergi mengunjungi ruangan dimana para petugas kesehatan beristirahat..... https://www.itsme.id/tidur-mahal-dan-tidur-murah/

    ReplyDelete