Om Telolet Om di Kolom Komentar? Yang Bijak Ya!

12/23/2016 10:06:00 AM Sael 0 Comments


Haloo, maaf gak nulis lagi, lagi away from blog beberapa hari ini.... Kita kembali bahas soal Om, Telolelolet, Om! Eh, Om Telolet Om! Gue sendiri adalah orang yang ngakak sampai sekarang dengan tren Om Telolet Om, tapi... banyak juga yang keganggu itu sama Om Telolet Om hahaha. Di kolom komentar.
Om Telolet Om lebih bisa dikatakan serangan "hacker" dengan cara buzzer, yang sering dilakukan orang sini dan dianggap negatif sih buzzer buzzeran. Sekarang sih kalau gue pantau di Google Trends posisinya sedang fluktuatif, pastinya gak semeledak tanggal 21 kemarin, sampai ke manapun gue bergerak, OM TELOLET OM!


Ketika viral, wah benar benar di negara ini kita gak bisa lari dari Om Telolet Om! Temen gue di kampus, di jalan, pokoknya aduh, sampe ada Om Telolet Om Challenge! Padahal sebenarnya ini gak lebih dari semacam spam berjamaah ke berbagai akun, dengan penyebab yang ditengarai sangat kuat berasal dari Timnas - baca di sini http://www.misael.id/2016/12/dari-mana-tren-om-telolet-om-mendunia.html

Oleh karena itu, analisis Google Trends tadi menunjukkan.... orang udah capek kali sama Om Telolet Om, dari orang Indonesianya yang nyampah ataupun dari orang luar pada kebingungan. Hahaha. Tapi pengejar Telolet sejati pasti gak akan berhenti, kayak yang gini gini.



Anyway kalau mau baca artikel soal Telolet bisa dibaca di sini bro!  Dari artikel ini juga membahas kenapa kok bisa bisanya si Menhub melarang pertelolet teloletan di jalan. https://www.kaskus.co.id/thread/54800b600d8b4667478b4572/liat-beginian-di-jalan-tol--jangan-kaget-gan--realbro/#

Lanjut!

Jadi begini, soal spam Om Telolet Om yang bagusnya agak mulai berkurang di medsos selebriti, gue sedikit komentar, jangan kelamaan itu spam Telolet. Ingat gak di Youtube - bagi yang sering liat video artis luar - ada demam spam copas dan banyak banget yang kesel. Awalnya padahal gue pikir keren itu... tapi karena banyak yang melakukan buat mengemis like dan kadang kadang ya cuma mau ngalay, jadi ganggu deh. Begitu juga om telolet om, gue takut juga akan kejadian begitu kalau sampai kolom komentar Instagram masih se-telolet ini. 

Gue bandingkan instagram satu orang aja deh. Tulus, dengan postingan sekarang dan postingan yang tanggal 21 Desember kemarin.



Lihat perbandingan komentar Om Telolet Om berbanding dengan komentar biasa? Hmmm, mungkin banyak yang berpikir kejutan ini hanya sementara? Mungkin aja kalau udah ada tren baru yang meledak lagi. Apalagi telolat telolet bukan separah bencana alam kan?

Mungkin masyarakat sedang lelah dengan Om Telolet Om, sehingga menikmatinya, ya udah di terminal bus atau di kanal kanal pribadi sahaja. Daripada jadi sampah di lapak orang. Iya sih, gue yang awalnya mau ingetin biar spamming telolet ini gak kelamaan akhirnya nggak jadi deh ngetik itu.

Yang pasti, gue ingatkan, dalam bertelolat telolet, bijaklah! Dalam mengomentari sosial media, bijaklah! Kalau Om Telolet Om terus terusan dilakukan, bertubi tubi, ya, hati hati orang Indonesia diejek spammer terbesar abad ini. Bisa bisa kayak beberapa jenis komentar di Youtube yang awalnya bagus, tapi ternyata, haduh spam gara gara kebanyakan tukang copas dan spammer ini! Ya, sama sama bijak aja ketika mengomentari telolat telolet, seperti jangan berita duka kau komentari om telolet om...

Silakan bertelolet ria, nikmati teloletmu itu, tapi jangan mengganggu orang yang lain yang sedang tidak mau mendengar telolet! Selamat malam!

Haloo, maaf gak nulis lagi, lagi away from blog beberapa hari ini.... Kita kembali bahas soal Om, Telolelolet, Om! Eh, Om Telolet Om! G...

0 comments: