Maaf Gue Mulai Nyari Iklan

4/21/2017 09:10:00 AM Sael 0 Comments

Seiring gue dapet tawaran dari Lazada, eh temen gue yang nawarin affiliate program, buat ikut semacam affiliate program, gue mau gak mau minta maaf atas hmmm, kelancangan gue di salah satu posting yang nggak akan mengadsensekan blog pribadi ini. Nggak pake adsense gue juga pasti bakalan ngiklanin itu portal online, jadi intinya blog ini nggak murni adless lagi :D


Tapi gue nggak menanggalkan idealisme. Santai. Gue tahu, pembaca blog gue ini keseret adalah 50% politik dan yang panas-panas, 50% gara-gara artikel jadul gue yang bahas cara cari sinyal radio FM (dan ulasan ala gue itu nggak bisa lu temuin di tempat lain :D) ditambah artikel iseng yang dibuat pada jaman Pak Esbeye, eh jaman gue masih SMA (sama aja)

Gue tinggal nulis di Seword beberapa bulan, masih rame aja lalu lintas masuk kemari... Hebat pembaca gue, padahal gue juga mempromosikan ini dari mulut ke mulut dan SEO. Ada juga sebenernya pancingan masuk dari about author Seword. Artikelnya cenderung ngawur juga sih, beda kelas sama yang kawakan macam Birgaldo Sinaga, Asaaro Lahagu, Gusti Yusuf, Sebastian panutanku :D, di luar politik-politik ada Mas Sugeng, ah jauh panggang dari oven.

Jadi, gue cuma ngiklan, tapi nggak menghambakan diri kasarnya ke iklan. Ya, taulah yang sampe menghambakan diri ke adsense macam tukang reupload yang pake cyber army kali jadi bisa masuk trending YouTube, padahal videonya udah video kapan tahun. Apalagi yang tukang sebar fitnah macam website junjungan kandang sapi dan Gerilya Politik.

No. Iklan ini cuma sebagai syarat aja dari Lazada sih buat ikut affiliate mereka. Yaiyalah kalo kagak ikut gimana bisa diterima neng... tapi buat perusahaan lain, hemmm, yang tertarik ngiklan di mari, gue buka pintu pake Adsense.

Ini juga masih perijinan sih wkwkwk, semoga diterima aja iklan dua-duanya, lumayan buat rekam jejak ikut lomba nulis dan hadiah sejuta dari Lazada Indonesia, situs belanja yang selalu memperbaikin diri hehee :)

Begitulah kura-kura. Ini bukan di Seword jadi gue lepasin nama tuh web.

Seiring gue dapet tawaran dari Lazada, eh temen gue yang nawarin affiliate program, buat ikut semacam affiliate program, gue mau gak ma...

0 comments: