Twisctre.com - Sebuah Harapan dan Keinginan Gue

8/11/2017 08:56:00 AM Sael 0 Comments



Minggu lalu, sebuah situs baru sudah online, bisa dikatakan terlahir. Twisctre.com

Situs ini awalnya lahir dari keinginan besar gue. Gue pengen punya website sendiri. Okelah gue punya situs ini sekarang yang pada dasarnya web lama dibangkitkan lagi. Nah, berlanjut lagi, gue mau memisahkan fact-writing, tulisan kritik begitulah, dan tulisan fakta. Ya sudah.

Gue buat blog lagi, sebenarnya ditargetkan media online karena satu saat akan lepas dari platform Blogspot. Nah, pada April gue membeli domain baru twisctre.com yang ke depannya digunakan buat radio dan platform multimedia.

Tapi, kondisi sekarang media online bersaing ketat. Gue harus buru-buru lah kasarnya untuk bersaing sebelum ketinggalan. Jadilah, Twisctre.com gue rilis apa adanya dengan platform Blogspot sebelum melangkah lebih jauh lagi nantinya.

Web yang diambil dari nama kelas 12 gue dulu sering ditanyakan, kok namanya susah amat? Kok mirip Twister or something like that? Gue ada alasan khusus soal nama ini. Apalagi kalau bukan buat mengingat kebersamaan yang gue lalui pas kelas 12, apalagi dekat-dekat UN 2015 ampun deh....

Somehow this site will be big with them. Ketika gue share jarkom twisctre.com ke grup Twisctre ya begitulah....

Dan ada alasan khusus lain, suatu saat bisa mengingat lagi dan menyatukan kepingan masa-masa SMA yang masih tersisa. (waduh waduh)

Minggu lalu, sebuah situs baru sudah online, bisa dikatakan terlahir. Twisctre.com

0 comments: