Pengalaman 5 Tahun Kantin Cashless

2/04/2017 10:46:00 PM Sael 1 Comments

[TULISAN DIPINDAHKAN KE SAELZ.COM]

[TULISAN DIPINDAHKAN KE SAELZ.COM]

1 comment:

  1. Halo, salam kenal, Sael. Makasih sharingnya tentang sistem kantin cashless. Ya semoga anak FT pada bisa cepet terbiasa. Sistem ini emang aku akuin juga ada pro-dan-kontranya. Kadang-kadang aku akuin kontranya sih kalau pengguna non-BNI kan mesti pakai KTM ya tapi takut hilang soalnya udah pernah mem-fungsikan KTM buat tapcash eh tapi apesnya KTM hilang dan ribet ngurusnya :( Tapi aku setuju sama kalimat yang "sistem cashless ini mengajarkan kita berhemat dan mengontrol pengeluaran biar gak tekor" hehe iya sih kerasa banget, apalagi kalau yang sering naik KRL aku pernah was-was isi saldonya jangan sampai kurang kalau gak wassalam gak bisa pulang deh hehe.
    Btw makasih banget loh tulisannya ;)

    ReplyDelete